Saturday, August 20, 2016

TOUR DE FLORES

YOOOOOO WATTSAPPP BROO kembali lagi bersama saya presenter heboh dan ra jlas Alam Taufiqurachman di acara MYTRIP MYNGELANTUR!!!

Setelah sekian lama ra ngeblog deui akhirnya saya kembali lagi dengan segumpal semangat yang membara dihati. Kali ini gua bakal cerita tentang perjalanan gua kemarin setelah H+1 Lebaran
Perjalanan ini gua kasih judul SI BOY Anak jalanan touring naik haji......

ah yakeleus si boy deui si boy deui emang saha si boy eta.. waduhh jadi ngelantur gini, abaikan saja kalimat sebelumnya, jika anda membacanya berarti 15 detik hidup anda terbuang sia-sia. Auah Gelap.. BAckto Topic jadi judul dari perjalanan ini yaitu "TOUR de FloreZ"

Oiya pertama2 gua buka dulu pengajian ini dengan membaca Basmallah... Bismillahirohmanirohim. Assalamualaikum.Wr.Wb Sebelumnya saya panjatkan puja dan puji syukur atas karunia Allah saya dapat menulis artikel ini dengan penuh nikmat dan kembali dengan selamat Dari Perjalanan Tangerang Selatan - Flores - Bandung With Vezpa tercinta. Semoga teman2 yang membaca artikel ra jlas ini selalu diberi kesehatan, kenikmatan dan kebahagiaan. Karena kebahagiaan itu tidak selalu berupa uang semata... duhduhduh kan nglantur lagi baee CUs ke topik awal

Berawal dari rasa penasaran dengan pulau Flores.. ada apa dan mengapa pulau ini begitu indah padahal gua belom pernah kesana tapi liat2 di Instagram indah bet.. awalnya cuma angan2 untuk bisa sampe kesini karna gua tau ga bakal sampe kesana kalo ngga ada persiapan yang begitu matang.. makanya gua persiapan kurang lebih 2 bulan biar bisa sampe ke Flores mulai dari persiapan informasi trek jalanan, penyebrangan dan keuangan... karna gua tau kalo naik pesawat pasti biayanya sangat mahal buat sampe disini... makanya gua memutuskan ide gila gua buat naik vespa dari tangsel ke flores... mulailah menabung dari mulai mei... setelah gua libur kuliah gua ada sks magang Alhamdulillah waktu itu bisa dapet Magang di Bank Indonesia bareng si ai (Tubagus aria) singkatnya setelah magang di pertengahan puasa untungnya dapet Ongkos Transportasi yg nominalnya cukup mayan akhirnya w tabungin lagi tuh setelah lebaran tiba wara wiri ke tempat sodara ternyata dikasih THR yang mayan deui. akhirnya w buka dah tuh celengan w ternyata hasilnya luumanyun eh lumayan

Setelah gua pastikan "CUkup" maka gua berangkat ke bandung naik bus karena vespa kaleng gua lagi ada di bandung... sebenernya vespa gua ada 2 sih. yang di rumah 1 yang di bandung 1 tapi berhubung yang di rumah itu vespa baru merknya exclusive 2 belum begitu hafal bgt selahnya makanya gua memutuskan untuk bawa vespa kaleng gw yang super keluaran tahun 1974.

Setelah sesampainya di bandung dengan cara naik bus primajasa. waduhh iya gua baru inget di bandung masih sepi banget...anak2 kampus masih di kampung halaman rumahnya masing2 jadi gua bingung mau ke kontrakan takut sepi gelap dan ga ada orang. Akhirnya gua chat di group line telkom vespa owner.. ternyata bener kebanyakan masih pada di rumah bocah2 nya untungnya ada bang ario doi lagi otw bandung singkat cerita gua ketemu di kolong jembatan tol buah batu dan akhirnya gua dibawa naik mbim brem brem ke rumahnya yang di gunung puntang banjaran. Setelah nginep dan menikmati sejuknya udara gunung puntang keesokan harinya gua turun ke bojongsoang untuk silaturahami lebaran bersama bang ario gua ke bengkel pak maman jabrod dan bengkel pak tedi... besokan paginya gua beres2 prepare untuk langsung gass dari bandung 

No comments:

Post a Comment